Senin, 14 Mei 2012

Cinta Adalah Anugrah


Apa itu cinta? Bentuk abstrak dari sebuah kehidupan. Tak bisa dilihat, tak bisa dimakan, tak bisa dicium dan lain sebagainya. Tapi cinta saat sudah merasuk ke dalam jiwa kita, barulah kita menyadari cinta itu mempunyai wujud. Entahlah wujudnya bisa berupa senyuman, airmata dan lain sebagainya.

Tak bisa dibayangkan sesuatu yang tak berwujud itu sangat berpengaruh didalam hidup kita. Cinta bisa membuat kita melakukan hal yang sangat gila. Tanpa disadari cinta terkadang membuat kita menangis dan tertawa. Cinta bisa hidupkan suasana yang mencekam menjadi damai. Cinta juga bisa menjadi masalah bila tidak tepat pada waktu dan tempatnya. Berbagai macam bisa terjadi karena cinta.
Cinta cinta dan cinta….
Bisa mencintai diri sendiri
Bisa mencintai seseorang
Bisa mencintai banyak orang juga…
Tapi terkadang cinta tidak memiliki toleransi. Dimana dia ingin muncul di permukaan, dia tak bisa tertahan tak bisa dibendung. Cinta itu akan jelas terlihat. Sekalipun itu merupakan cinta terpendam justru itulah ketidak toleransian cinta ini.
Selalu saja cinta menjadi alasan seseorang melakukan sesuatu.
“Uli nulis aja kerjamu…”
“iyalah aku khan cinta” hehehe

Yang membingungkan kenapa cinta itu bisa pudar dan hilang dari permukaan dan berlalu kearah yang hambar. Kenapa ada manusia yang lebih memilih untuk tidak mencinta? Sementara cinta itu indah adanya? Kenapa ada orang yang mencibirkan bibirnya saat ada yang berbicara soal cinta? Apa cinta itu hal yang tabu?Cinta oh cinta… Sekalipun kau indah adanya tetapi terkadang beberapa tidak mengharapkanmu.
Cinta aku ingin bertemu denganmu… Melihat wujud aslimu seperti apa. Cinta aku ingin mendengar suaramu. Cinta aku tahu kau ciptaan Tuhan. Bisakah aku tahu deskripsimu itu seperti apa? Apakah bundar? Kotak seperti spongebob? Cantik seperti Agnes Monica? Ganteng seperti Pangeran negeri dongeng?
Haruskah aku berlari keujung dunia untuk tahu kau itu apa? Cinta kau itu….. Kau itu anugerah…. ^_^
Tapi itu hanya menurutku.. Entah orang lain berpikir apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar