Senin, 28 Mei 2012

Fashion Pink namun Tidak Norak

pinkBaju pink atau merah muda memang menarik jika digunakan baik oleh gadis remaja dan semua wanita. Mengapa baju pink begitu menarik? Karena warnanya yang lembut dan netral, cocok dengan semua jenis situasi. Selain itu, warna pink akan membuat seseorang terlihat lebih cantik cerah, ceria, dan dalam urusan seks pun menambah gairah seks. Selain itu, warna pink juga akan menampilkan kesan feminin pada gadis remaja dan para wanita pada umumnya.

Meski warna pink menarik untuk digunakan, namun sewaktu mengenakan busana, sepatu, make up, jangan sampai berlebihan saat menggunakan warna pink. Mengapa? warna pink yang berlebihan malah akan merusak penampilan dan terlihat berlebihan. Oleh karena itu, sewaktu mengenakan busana, sepatu atau rias wajah warna pink, ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan jika ingin memadunya dengan nuansa pink. Beberapa hal yang bisa diperhatikan antara lain berikut ini.
  • Jangan padukan warna pink dengan warna pastel beku seperti biru muda atau biru bayi secara bersamaan. Hal ini akan menimbulkan kesan kekanak-kanakan. Kecuali memang dikenakan oleh anak yang masih kecil, warna ini akan membuat anak itu begitu menggemaskan.
  • Jangan padukan warna pink yang berani dengan warna hitam atau warna yang terlalu gelap.
  • Warna pink yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu lembut (pertengahan), cocok jika dipadu dengan warna putih atau dengan warna pink arumanis.
  • Warna pink lembut cocok dipadukan dengan warna krem atau khaki. Dapat juga dipadukan dengan perona pipi warna pink lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar